Rabu, 11 Februari 2015

Cara Saya Meningkatkan Kapasitas RAM pada Laptop atau Komputer

Cara Saya Meningkatkan Kapasitas RAM pada Laptop atau Komputer

cara menambah kapasitas ram pada laptop- RAM (Random Access Memory) salah satu faktor yang mampu mempengaruhi kecepatan dari prosess saat anda menjalankan perangkat lunak di komputer atau laptop anda. Semakin kecil RAM yang anda gunakan maka akan semakin terasa berat atau lambat anda mengakses perangkat lunak anda. Begitu juga sebaliknya jika kapasitas RAM anda besar maka kecepatan akses perangkat lunak anda akan semakin cepat.
Untuk cara menambah kapasitas ram windows xp/7 akan saya share dengan ” ‘menambah virtual memory‘” atau bisa juga kita sebut bahwa ini cara menambah ram windows 7 dengan hardisk bukan cara menambah ram laptop windows 7 dengan flashdisk. Alasan kenapa tidak menggunakan Flashdisk cukup simple, yaitu ribet karna harus cabut pasang flashdisk.
Sesuai yang sudah saya tulis di atas saya akan share cara meningkatkan kapasitas ram windows xp/7 32 bit. Berikut caranya simak di bawah ini ya mas gan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar